Curhat Neta: I'DAD TADRIS (RPP)

Sabtu, 19 Maret 2011

I'DAD TADRIS (RPP)

           Bagi teman-teman yang satu profesi sebagai pejuang di jalan Allah melalui Dunia Pendidikan dan Pengajaran, yang sarapan paginya sebelum makanan 4 sehat 5 sempurna adalah I'dad Tadris (RPP) yang mesti disajikan terlebih dahulu.
           I'dad Tadris (RPP) semestinya disusun, dibuat dan ditulis oleh guru yang bersangkutan (guru mata pelajaran), karena dalam RPP itu adalah segala sesuatu yang akan disampaikan kepada peserta didik baik secara lisan maupun tulisan. Tetapi kemudian, ternyata ada diantara mereka (para guru) yang disebabkan oleh kesibukan atau sebab lain sehingga dalam pembuatan RPP tersebut dan penulisannya sebahagian mereka menempuh JALUR BEBAS HAMBATAN dengan  cara meng-COPY PASTE. 
           Alhamdulillah Akhir-akhir ini banyak teman-teman guru yang dengan suka hati dan kemurahannya mereka meng-upload RPP-RPP untuk berbagai-macam mata pelajaran yang kemudian akan didownload oleh mereka yang membutuhkannya. Ada satu mata pelajaran yang RPPnya agak sulit didapatkan oleh teman-teman via internet, diantaranya mata pelajaran Bahasa Arab. Karena itulah dalam kesempatan ini penulis ingin berbagi ilmu dan pengalaman dengan teman-teman dalam penulisan RPP untuk pelajaran BAHASA ARAB (full Arabic writing), silahkan lihat dan copy-paste disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar